Sudarji

Mendidik Anak menjadi pandai dan mengerti adalah suatu amanah. Akan tetapi, mendidik anak menjadi THE WINNER adalah suatu dakwah. ...

Selengkapnya
Navigasi Web

GURUKU HEBAT, MURIDNYA DAHSYAT

Kemajuan teknologi secanggih apapun tidak akan pernah bisa menggantikan peran seorang guru. Oleh karenanya, setiap guru harus mampu menyiapkan dirinya untuk menjadi pribadi guru yg hebat mampu mentransfer energi positif demi kesuksesan anak didiknya. Guru yang hebat adalah guru yang mengabdikan dirinya secara totalitas dan memandang bahwa kecerdasan dan prestasi siswanya adalah menjadi kewajibannya untuk diwujudkan menjadi kenyataan disertai budi pekerti yang luhur dan diniatkan semata-mata untuk mendapat ridho-Nya.

Kalau di sana ada 1000 guru yang hebat, sayalah orang yang ke 1000. Kalau di sana ada 100 guru yang hebat, sayalah yang ke 100. Kalau di sana ada 10 guru yang hebat, sayalah orang yang ke 10. Kalau di sana ada 1 guru yang hebat, itulah SAYA.

Guru yang hebat terkadang lahir bukan berasal dari keluarga yang serba punya, dari keturunan bangsawan, ataupun dari keluarga terpandang. Banyak guru hebat lahir dari keluarga yang serba kekurangan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, bahkan berasal dari keluarga yang sama sekali tidak dikenal banyak orang. Namun karena kekuatan impian dan semangat besar untuk terus berlatih tiada pernah lelah dan berhenti juga diikuti dengan percaya 100% pada Dzat Yang Maha Kuat dan Maha Mengabulkan setiap doa terbaik dari hamba-Nya. Pasti mimpi akan menjadi kenyataan karena Allah SWT selalu menepati janji-Nya.

AKU PASTI BISA, KARENA BAGI ALLAH SWT SANGAT MUDAH, TINGGAL BERFIRMAN: "JADILAH MAKA JADILAH".

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantaap semoga jadi guru yang hebat dan sukses selalu

28 Jun
Balas

Terima kasih lbu atas motivasinya, Teriring doa terbaik dari kami buat lbu sekeluarga semoga juga menjadi seorang lbu yg sukses dunia akherat, Aamiin

28 Jun

Mantab. Setuju. Salam literasi.

28 Jun
Balas

Semoga kesuksesan dan kebahagiaan selalu menyertai anda dan keluarga, aamiin

28 Jun

Semoga kesuksesan dan kebahagiaan selalu menyertai anda dan keluarga, aamiin

28 Jun

Amin,Pak. Semoga kita semua menjadi guru hebat

29 Jun
Balas

Injih lbu, terima kasih atas doa restunya

29 Jun

Mantap n hebat Pak

29 Jun
Balas

Terima kasih lbu atas motivasinya semoga kebaikan dan keberkahan juga terlimpah buat ibu dan keluarga, aamiin

29 Jun

28 Jun
Balas

Alhamdulillah akhirnya berhas juga

28 Jun



search

New Post